starlet

Posted by ~alof in

Aku bicara padamu

(song for Starlet)

Biarkan kugenggam satu kenyataan.
Satu saja dari sekian khayalmu tanpa tepi
tentangmu dan hidup ini
serta tentang kau dan aku.
Karena kutahu,
kau tak mungkin bisa sembunyikan itu
di balik bola matamu bening biru.

Rambutmu blonda tergerai di kelopak hati merah
menggetar sukmaku beku.

Starlet,
kalau kau tahu tentang aku,
kupasti kau akan lari
karena aku cuma seorang pemegang kenyataan.
Dan satu yang perlu kau tahu, Starlet,

— jangan kau cakar masa laluku!
Bila kau cuma mau lewat dalam hidupku, lewatlah.
Jika kau hanya mau pergi dari hidupku, pergilah.
Namun biarkan kugenggam satu kenyataan,
cuma satu,
dari sekian khayalmu tanpa tepi
tentangmu dan kenyataan ini
serta tentang aku dan kesendirian.

— 25 Pebruari 1981

 
This entry was posted on Wednesday, February 25, 1981 at 00:00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment

# sambung rasa

# gurat kiwari